Jumat, 24 Maret 2017

JUAL GTS 255 DI MANADO 085321572599

Rp Hubungi Kami @

HUBUNGI KAMI
Nama              : Yusup Supriadi
Fax        : (0431)7242176
No       : 085321572599 ( Telkomsel )

KAMI MENYEDIAKAN JUAL, SERVIS DAN KALIBRASI ALAT SURVEY ,..

Kami Juga Menyediakan Aksesoris Alat Survey Dan Gps Garmin Terlengkap

 

KAMI PUN MELAYANI DI KOTA-KOTA BERIKUT




Topcon GTS-255 Total Station adalah instrumen optik kompak dan tahan lama untuk merekam tepat pengukuran jarak dan sudut dengan akurasi 5 detik. Sebagai bagian dari rangkaian GTS200 baru Topcon, total station ini sangat ideal untuk survei tanah dan konstruksi saham-out dan bekerja dengan berbagai prisma dan pengumpul data untuk pengukuran jarak jauh.

Akurat dan Terpercaya

Seiring dengan akurasi 5-kedua, Topcon GTS-255 memiliki 30x perbesaran memungkinkan surveyor untuk membaca kemiringan dan jarak horisontal hingga 7.500 kaki dengan satu prisma dan melakukan pengukuran sudut untuk sesedikit 0,3 detik.

Instrumen bidang survei ini dilengkapi dengan encoder mutlak ditingkatkan yang dapat mengingat posisi terakhir sebagai segera setelah listrik dihidupkan. Ini juga memiliki sensor kemiringan dan kompensator dual-axis untuk meratakan sempurna dan anjlok optik untuk secara tepat menandai lokasi total station.

Software survei dan Memory

Dengan software onboard, built-in, mengukur poin untuk menghitung atau pemrosesan cepat dan mudah. Dan dengan 24.000 poin memori internal, stasiun Total GTS255 dapat menyimpan sejumlah besar data lapangan, yang kemudian dapat ditransfer menggunakan Topcon kabel 9-pin standar untuk PC Anda atau data kolektor.

Fungsi dan Fitur

total station Topcon ini datang standar dengan dual display dan keyboard alfanumerik untuk entri data yang cepat. IP-54 Peringkat lingkungan melindungi terhadap debu dan cipratan air, sedangkan isi ulang baterai Ni-MH memberikan hingga 9 jam jarak terus menerus dan sudut pengukuran, atau hingga 40 jam mengukur sudut hanya!

Kompatibel dengan Topcon data Kolektor

Untuk lebih tugas tata letak canggih, GTS-255 dapat digunakan dengan pengendali lapangan Topcon mampu menjalankan software Lapangan MAGNET, seperti Topcon Tesla, FC-2600, FC-250, FC-236 dan FC-25.

Ini GTS-255 total paket station dilengkapi dengan penutup lensa, tool kit dengan kasus, penutup hujan plastik, kain silikon, baterai, charger baterai, tas dan garansi produsen 2-tahun.

Presisi yang sangat baik dan daya tahan GTS-255 total station Topcon ini membuatnya sempurna untuk setiap hari survei. Dengan akurasi 5 detik sudut, pengukuran jarak jarak jauh, program onboard dan banyak penyimpanan data, tanah ini survei alat memberikan nilai dari solusi pengukuran.

0 komentar:

Posting Komentar